Home » » Beberapa Manfaat dari Daun Sirsak

Beberapa Manfaat dari Daun Sirsak

Beberapa Manfaat dari Daun Sirsak -Tumbuhan sirsak pertama kali masuk ke indonesia dibawa oleh belanda, meskipun tanaman ini bukan hanya datang dari daratan eropa tetapi dari karibia, amerika sedang serta amerika selatan. Tumbuhan dengan nama latin annona muricata l ini membuahkan buah yang amat menyehatkan, tetapi nyatanya sisi yang sangat luar biasa dari sirsak yaitu daunnya.

Faedah untuk kanker sudah lama diketahui. Sekarang ini kemoterapi tetap jadi pilihan yang sangat utama untuk menyembuhkan kanker. Banyak yang berasumsi kanker cuma dapat diobati dengan kemoterapi, tetapi sebenarnya ada yang lebih dahsyat dari pada kemo. Apa itu ? Daun sirsak ! ya, daun sirsak mempunyai dampak 10. 000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi ! pikirkan,, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi ! luar biasa bukan hanya faedah daun sirsak untuk kanker ? yang sangat luar biasa yaitu daun sirsak mempunyai zat antikanker ( acetogenins ) yang kekuatannya 10. 000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi.

Berikut ini Beberapa Manfaat dari Daun Sirsak: 
 
Untuk obat ambeien atau wasir, minum perasan buah sirsak yang telah masak, 1 hari 2 kali tiap-tiap 1 gelas.

Untuk obat bisul, daun sirsak ( yang tetap muda ) tempelkan pada area bisul, apabila daun telah jadi kering ulangilah lagi.

Untuk obat penyakit kanker, rebus dengan 3 gelas air daun sirsak yang telah tua sejumlah 10 lembar, rebus hingga tersisa 1 gelas. 1 hari minum 2 gelas sepanjang 2 minggu.

Untuk obat sakit pinggang, rebus 20 lembar daun sirsak yang telah tua didalam 5 gelas air, biarlah hingga tertinggal 3 gelas. diminum tiga perempat gelas 1 hari sekali.

Untuk obat anyang-anyangen ( ini yaitu rasa senantiasa pingin buang air kecil namun keluarnya sedikit ), rebus buah sirsak serta gula pasir secukupnya didalam dua gelas air, lantas saring serta diminum 1 hari 2 kali tiap-tiap 1 gelas.

Untuk obat penyakit liver, pada siang hari upayakan untuk puasan serta cuma minum air buah sirsak atau dapat dibikin jus. ini dikerjakan sepanjang 1 minggu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Nurul May Sandy - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger