Home » » Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong

Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong

Manfaat Minum Air Putih Saat Perut Kosong  - Minum air segera setelah bangun dari tidur adalah sangat populer di kalangan masyarakat Jepang. Tes ilmiah telah membuktikan nilainya dan hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang keistimewaan air.
Untuk penyakit-penyakit lama dan serius dan penyakit modern, pengobatan air tersedia berhasil oleh ahli medis Jepang sebagai penawar bagi penyakit-penyakit berikut:
Penyakit sakit kepala, sakit badan, sistem jantung, artritis, detak jantung yang cepat, epilepsi, kegemukan berlebihan, asma bronkitis, TB, meningitis, ginjal dan air kencing, muntah, maag, diare, wasir, diabetes, sembelit, semua penyakit mata, rahim, kanker dan gangguan menstruasi, penyakit telinga hidung dan tenggorokan.
METODE PERAWATAN
1. Bangun pada waktu pagi dan sebelum Anda menggosok gigi, minum 4 x 160 ml gelas air
2. Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan atau minum apa-apa untuk 45 menit
3 Setelah 45 menit Anda bisa makan dan minum seperti biasa.
4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam jangan makan atau minum apa pun selama 2 jam
5. Orang-orang yang sudah tua atau sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada awal bisa dimulai dengan mengambil sedikit air dan secara bertahap meningkat ke 4 gelas sehari.
6. Metode pengobatan di atas akan menyembuhkan penyakit yang sakit dan lain-lain bisa menikmati kehidupan yang sehat.
Daftar berikut memberikan jumlah hari pengobatan yang diperlukan untuk menyembuhkan / mengendalikan / mengurangi penyakit utama:
1. Tekanan Darah tinggi (30 hari)
2. Gastrik (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Sembelit (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. TB (90 hari)
** Pasien artritis harus mengikuti perawatan di atas hanya untuk 3 hari pada minggu 1, dan mulai minggu 2 – harian. Metode pengobatan ini TIDAK memiliki efek samping, namun pada awal pengobatan Anda mungkin harus kencing beberapa kali.
Adalah lebih baik jika kita teruskan metode ini sebagai rutinitas dalam aktivitas harian kita. Berikut adalah cara dan tradisi orang-orang China dan Jepang dengan meminum teh panas setelah mereka makan makanan mereka dan bukannya air dingin. Mungkin saatnya harus mengubah kebiasaan minum saat makan! Kita tidak akan hilang apa-apa, segalanya untuk mendapat kesehatan yang maksimal.
Bagi mereka yang gemar meminum air dingin, fakta ini sangat berguna bagi Anda. Bukanlah tidak bisa atau tidak bagus untuk minum segelas air dingin setelah makan. Namun, air dingin akan memperlambat pencernaan.
Bila ‘Lumpur’ ini bereaksi dengan asam, ia akan memecah dan diserap oleh enzim intestine lebih cepat dibanding makanan padat. Ia akan sejalan dengan enzim intestine. Apa yang terbaik adalah minum sup panas atau air hangat setelah makan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Nurul May Sandy - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger